Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Arsenal Tak Akan Biarkan Aubameyang Membelot ke Manchester United

Unai Emery membantah spekulasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang bisa bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Emery menjamin Arsenal bakal mempertahankan striker terbaiknya.
Rumor Aubameyang- MU ini jelas cukup mengejutkan. Metro mengklaim bahwa MU sudah menyiapkan 60 juta poundsterling untuk mantan striker Borussia Dortmund ini.
Biar begitu, sampai saat ini belum ada kejelasan apa pun. Aubameyang tetap pemain Arsenal dan sudah tampil luar biasa pada pramusim kali ini. MU juga tidak menunjukkan pergerakan apa pun.
Emery juga mengaku tidak pernah mempertimbangkan rumor tersebut. 

Tidak Terpikir

Rumor Aubameyang ke Mu sempat panas. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer begitu kagum dengan permainan Auba, dan percaya dia bisa menggantikan Romelu Lukaku.
Biar begitu, Auba masih terikat kontrak cukup panjang di Arsenal. Jika The Gunners tidak mau menjual, MU jelas tidak bisa melakukan apa pun.
"Tidak benar-benar kami pikirkan. Tidak. Kami sangat puas dengan Aubameyang dan kami tidak mau menjual dia," tegas Emery dikutip dari Metro.

Duet Auba-Laca

Tak hanya itu, Arsenal juga masih sangat membutuhkan Aubameyang. Striker Gabon itu membentuk kombinasi luar biasa dengan Alexandre Lacazette dan jadi salah satu senjata utama Arsenal dalam urusan mencetak gol.
"Mereka [Auba-Lava] melengkapi satu sama lain dengan sangat bagus tetapi mereka juga bisa bermain bersama. Terkadang kami memainkan satu striker atau dua striker, dan pada momen lain dengan satu penyerang sayap," imbuh Emery.
"Kami punya kemungkinan besar dengan opsi-opsi berbeda dengan Aubameyang sebab dia bisa bermain seperti striker tunggal, bisa seperti dua striker, dan bisa bermain di sayap kanan dan sayap kiri," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Arsenal Tak Akan Biarkan Aubameyang Membelot ke Manchester United"