Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Bermain Admob Untuk Pemula Agar Aman Dan Sukses


Mendapatkan bayaran untuk menampilkan iklan yang relevan dari jutaan lebih pengiklan dengan AdMob.

fokuskan.com - Iklan adalah cara yang efektif dan mudah untuk memperoleh pendapatan dari aplikasi Anda. AdMob adalah platform monetisasi yang canggih untuk aplikasi, yang dapat membantu Anda memaksimalkan pendapatan dari iklan dan pembelian dalam aplikasi. Lebih dari 1 juta aplikasi menggunakan AdMob untuk menghasilkan aliran pendapatan yang dapat diandalkan, dengan lebih dari $1 miliar yang telah dibayarkan kepada developer.

Pilih format iklan yang sesuai dengan konten aplikasi Anda. AdMob memiliki berbagai format iklan, termasuk interstisial, video, iklan native, dan banner.

Gunakan iklan native untuk mencocokkan iklan dengan tampilan dan nuansa aplikasi Anda, guna menawarkan pengalaman aplikasi yang lebih kaya dan lebih lancar sambil meningkatkan performa pendapatan kepada pengguna.


Manfaatkan fitur penargetan untuk mencocokkan iklan dengan pengguna dan aplikasi Anda.
Ingat bahwa iklan merupakan bagian dari aplikasi Anda dan harus cocok dengan rating umurnya.
Uji opsi kontrol dengan bijaksana. Jangan sampai Anda membatasi volume iklan yang ditampilkan AdMob dengan mengorbankan pendapatan.


Sebaiknya jalankan iklan internal untuk mempromosikan aplikasi lain atau aplikasi teman Anda. Saat Anda meluncurkan aplikasi, promosi semacam ini merupakan cara yang mudah dan gratis untuk menarik pengguna baru dengan lebih cepat.

Analisis performa aplikasi Anda dalam AdMob dengan Google Analytics. Cari tahu dari mana orang mendownload aplikasi Anda, fitur yang paling sering mereka gunakan, cara mereka menavigasi aplikasi Anda dengan laporan flow grafis, dan lainnya.

6 komentar untuk "Cara Bermain Admob Untuk Pemula Agar Aman Dan Sukses"