Kamis, 04 Juli 2019

Kata Kata Cinta Sedih



Kata Mutiara Islam,  Saat sedang galau karena masalah asmara, terkadang orang-orang akan mencari kata kata yang bisa melukiskan perasaannya. Kalau kamu juga salah satunya, mungkin kata kata cinta sedih dalam artikel ini bisa mewakilkan isi hatimu. Hal tersebut bisa menjadi pilihan kalau kamu nggak punya seseorang yang dipercaya untuk mendengarkan curhatanmu.

Saat lagi galau, kadang kita jadi pengin baca baca kata kata sedih tentang cinta dan menemukan kutipan yang mampu menggambarkan perasaan. Apalagi kalau kita nggak punya tempat curhat, mungkin dengan membacanya, secara nggak langsung kita bisa mengekspresikan perasaan.

BACA JUGA: Kata Mutiara Islam Penyejuk Hati dan Jiwa

Misal ada teman curhat pun, mungkin kamu nggak bisa percaya begitu saja padanya. Karena mungkin saja temanmu itu berpotensi untuk membocorkannya kepada orang lain dan kamu tak bisa mempercayainya lagi.

Salah satu solusinya adalah dengan membaca kutipan cinta sedih ini. Nah, berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata cinta sedih yang mungkin sesuai sama apa yang sedang kamu rasain sekarang. Ingat, galau boleh, tapi jangan berlarut-larut, ya.


1. Sudah Tidak Sama Lagi

Setelah seseorang menyakitimu, kamu sudah tidak sama lagi.Curiano
Pernah nggak sih merasa menyesal telah melabuhkan hati ke orang yang salah? Kalau iya, mungkin kata kata cinta sedih ini bisa menggambarkan perasaanmu.
Saat kamu disakiti oleh orang yang kamu sayangi, kamu akan merasa kecewa dengannya. Dan kalau sudah tidak ada solusi, berpisah adalah jalan satu-satunya. Kamu pun sudah tidak bisa menjadi orang yang sama lagi di hadapannya.

2. Seandainya Waktu Bisa Diputar

Aku ingin kembali ke waktu ketika kamu pertama kali memperkenalkan diri.Anonim
Setiap orang bisa berubah, dari yang sangat kamu sayangi, sekarang berubah menjadi seseorang yang mengecewakanmu. Tapi apalah daya, kamu tidak bisa memutar kembali waktu dan mengubah segalanya.
Yang ada hanyalah merasa menyesal atas perubahan yang terjadi selama ini. Sedih memang, tapi bukan hal yang bagus kalau kamu terus menerus terpuruk.

3. Perbedaan Rasa Sesalku dan Rasa Sesalmua

Aku mungkin menyesal mencintaimu untuk sementara. Tapi untukmu, kamu akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu.Jessika Katoff
Sedih pasca putus cinta itu hal wajar. Rasa sesal pun pasti akan muncul seiring kesedihan yang kamu alami.
Tapi, ambillah pesan dari kutipan Jessika Katoff ini. Bukan hal masalah kamu telah mencintainya, dialah yang akan menyesal seumur hidup karena telah kehilangan sosok sepertimu.

4. Mempertahankan Sesuatu yang Salah

Sejujurnya, aku merasa sangat bodoh karena mempertahankan sesuatu yang terus menerus menyakitiku.Anonim
Kutipan ini bisa menjadi gambaran dari sebuah hubungan yang tidak sehat. Kondisi di mana tidak mau melepaskan sesuatu yang hanya terus-terusan melukaimu.
Daripada merugikan diri sendiri, beranilah untuk melepaskan hal yang membuatmu sakit. Dengan begitu, kamu bisa melangkah maju untuk meraih kebahagiaan.

5. Rusaknya Sebuah Kepercayaan

Baca Juga: Cara Membangun Channel Youtube Dengan Mudah Dan Sukses

Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi.Anonim
Dalam sebuah hubungan, memang tak selalu berjalan mulus. Terkadang ada rasa sakit karena telah dikhianati.
Sama seperti apa yang dikatakan oleh kutipan di atas ini, janganlah kamu merusak sebuah kepercayaan. Karena hal itu hanya akan membuat segalanya menjadi lebih rumit.
Kata Kata Sedih Tentang Cinta

1. Berbahagialah Tanpa Diriku
Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku. Yoon Myeong Joo (Descendants of the Sun)
Kata kata sedih tentang cinta yang pertama datang dari sebuah drama fenomenal yang dibintangi oleh pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tapi, quotes ini dikutip dari dialog Yoon Myeong Joo yang dibintangi oleh Kim Ji Won.
Kalau kamu udah nonton, pasti tahu kan gimana lika liku perjalanan cinta Yoon Myeong Joo dan Seo Dae Young? Keduanya saling mencintai, tapi untuk bisa saling bersama adalah hal yang sangat sulit.

2. Kehilangan Arah

Jika kamu tak tau apa yang kamu cintai, kamu hilang arah.Haruki Murakami
Tanpa cinta, hidup kita nggak akan bermakna. Cinta memiliki dampak yang besar bagi kehidupan seseorang, ia bisa membuat hari hari kita menjadi semakin berwarna.
Jika seseorang tak bisa mencintai apapun atau siapapun, ia akan kehilangan arah, karena ia tak memiliki tujuan yang ingin dicapai dalam hidupnya.

3. Mengingatkan Akan Sebuah Penyesalan

Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti.Raditya Dika
Kata kata cinta sedih ini cocok buat kamu yang sedang berada dalam ketidakpastian. Jatuh cinta memang membuat orang kehilangan akal, tapi jika menyadari ada sesuatu yang tidak beres, coba berpikir menggunakan akal sehatmu.
Sebelum melangkah lebih jauh, kamu harus menyadari apakah dia yang kamu cintai dapat membalas perasaanmu atau tidak. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.

4. Tak Ditakdirkan Bersama

Bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama?Bernard Batubara
Jatuh cinta itu datang tanpa bisa diduga dan ditebak kapan waktunya dan dengan siapa kita menaruh perasaan tersebut. Namun, walaupun saling jatuh cinta, belum tentu kamu bisa memiliki takdir untuk bersamanya.
Kata kata sedih karena cinta ini menggambarkan kondisi tersebut. Meskipun memiliki perasaan yang sama, namun kita tak bisa melawan takdir. Jika tidak dengannya, mungkin ada seseorang yang lebih baik lagi untukmu.

5. Kesepian Bukan Hal Remeh

Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh.Tom Hansen (500 Days of Summer)
Buat pecinta film komedi romantis, pasti nggak asing kan sama kata kata cinta sedih ini? Film yang dibintangi Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt ini memang membuat yang nonton tercengang dengan akhir ceritanya.
Eh, jangan cerita detailnya deh, nanti jadi spoiler, kasihan sama yang belum nonton. Intinya, Tom Hansen ini udah lama kesepian dan ingin ada seseorang yang bisa menemani hidupnya. Apa kamu senasib sama Mas Hansen ini?

1. Masa Depan yang Samar

Masa depan yang kita pegang begitu samar. Selena Gomez
Kamu sedih nggak sih pas denger lagu The Heart Wants What it Wants dari Selena Gomez ini? Memang sih, lagu ini cukup sentimental dan lumayan bisa bikin baper.
Banyak yang menganggap kalau lagu ini ada hubungannya dengan kisah asmaranya dengan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Kata kata sedih hati ini menggambarkan seorang wanita yang selalu disakiti sama orang yang disayanginya.

2. Jaga Cintamu

Jika aku harus memberitahumu bagaimana cara mencintaiku atau memberitahu diriku sendiri, jaga cintamu dan jaga kata katamu. Najwa Zebian
Kutipan dari Najwa Zebian ini merupakan kata kata yang mampu menyentuh hati kekasih. Kalau pacarmu tanya apa kamu mencintainya, balas saja dengan quotes di atas ini.
Cara mencintai seseorang adalah dengan menjaga cinta masing masing dan menjaga kata katanya agar tidak menyakiti pasangan.

3. Kecemburuan

Aku iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari.Anonim
Kata kata cinta sedih di atas berlaku bagi kamu para pelaku long distance relationship atau LDR. Kamu nggak bisa dengan mudah ketemu pacarmu dan wajar kalau iri sama mereka yang bisa bertatap muka dengannya setiap hari.
Rasa sedih, marah, capek, dan perasaan lainnya yang campur aduk pasti sering kamu rasain. Tapi, kalau masih sama-sama sayang, jangan nyerah, ya! Ini adalah suatu proses yang harus kamu lewati agar hubunganmu semakin kuat.

4. Satu Satunya Jalan

Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan.Anonim
Satu lagi nih kata kata cinta sedih buat pelaku LDR. Selain iri sama orang-orang yang bisa ketemu pacarmu tiap hari, kamu juga pasti pengen banget bisa bertemu dan menghabiskan waktu berdua dengannya.
Namun, semua itu terhalang oleh jarak. Hal yang akan kamu syukuri salah satunya adalah tiket pesawat. Tiket tersebut adalah satu satunya jalan untukmu bisa bertemu dengan sang kekasih yang tinggal jauh.

5. Tanpamu Aku Terpuruk

Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk.Lamartine
Kutipan ini bisa menjadi kata kata cinta sedih yang mampu menyentuh hati kekasih. Membayangkan orang yang kita sayangi pergi begitu saja sudah terasa berat, apalagi jika itu menjadi kenyataan.
Bukan berlebihan, tapi memang kebanyakan orang yang ditinggal oleh pasangan hidupnya akan merasa bahwa hidup ini seperti tak berpihak padanya. Tanpa orang tersayang di sisi kita, hidup menjadi hampa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar