Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nicolo Barella: Inter Milan Atau Tidak Sama Sekali


Nicolo Barella mengaku ia akan memilih untuk bertahan di Cagliari saja apabila transfernya ke Inter Milan gagal.
Gelandang berusia 22 tahun itu gabung ke Inter sekitar dua pekan lalu. Ia dipinjam selama satu musim dan disertai dengan kewajiban untuk membelinya secara permanen di akhir masa peminjaman.
Di Inter, Barella mendapat kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2024 mendatang. Kabarnya ia digaji sebesar 2,5 juta euro per tahun.
Konon Nerrazurri kabarnya harus merogoh koceknya hingga sekitar 50 juta euro agar bisa memboyongnya. 12 juta euro dibayar sebagai biaya peminjaman plus 25 juta euro sebagai biaya pembelian permanen dan sisanya dibayarkan dalam bentuk bonus.
Inter pun memenangi perburuan Barella dari sejumlah klub besar lain. Di antaranya Napoli, Chelsea, Manchester United, AC Milan hingga Arsenal dan AS Roma.

Nyaris ke Roma

Roma ternyata sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk melego Barella. Namun sang gelandang akhirnya meminta pada presiden klub agar tidak melegonya ke I Lupi.
Apalagi awalnya ia enggan pindah klub. Namun ia mengaku tak bisa melewatkan peluang untuk gabung Nerrazurri.
“Presiden Giulini mencapai persetujuan dengan Roma, tetapi saya menjelaskan kepadanya bahwa jikadia tidak dapat menemukan kesepakatan dengan Inter, saya akan tinggal di Cagliari," bebernya pada Corriere dello Sport.
“Saya tidak harus meninggalkan rumah. Saya tenang dan saya tidak terburu-buru, tapi untungnya kedua klub kemudian mencapai kesepakatan," ucapnya.
"Saya tidak ingin pergi dengan cara apa pun, tetapi tawaran Inter adalah kesempatan yang tidak dapat saya lewatkan demi karier saya," seru Barella.

Minat Napoli

Barella juga mengungkapkan bahwa Napoli memang juga mendekatinya. Mereka bahkan datang dengan menawarkan uang yang banyak.
Namun ia mengaku hal itu tak membuatnya tergoda. Sebab uang bukan yang nomor satu baginya.
“Saya tahu Napoli tertarik pada saya, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub di musim dingin," kilahnya.
“Memang benar bahwa saya menolak tawaran yang menguntungkan dari Napoli. Tetapi saya tidak pernah memikirkan uang dalam karier saya," serunya.
“Saya selalu memprioritaskan ambisi dan kesejahteraan keluarga saya. Uang menempati urutan kedua," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Nicolo Barella: Inter Milan Atau Tidak Sama Sekali"