Minggu, 25 Agustus 2019

ADS BREAK - Penghasilan Monetasi Video Pada Halaman Facebook Creator


Penghasilan Monetasi Video Pada Halaman Facebook Creator atau Penghasilan dari Halaman Facebook. Baru-baru ini terdapat fitur baru di facebook yaitu Ad break. Program ads break disebut juga iklan jeda, yang berarti munculnya iklan jeda saat memutar video yang ada di beranda facebook. Tentunya agar dapat menghasilakan uang dari facebook, anda harus mendaftar monetasi halaman facebook terlebih dahulu.

Syarat untuk monetasi video pada halaman facebook, telah saya paparkan pada postingan lain di blog ini dengan label facebook creator. Silahkan anda cari sendiri cara mendaftar ads break untuk halaman facebook. Sekarang kita fokus ke penghasilan dari iklan jeda facebook.

Pertanyaan umum seputar facebook creator :

- Berapakah minimal payout iklan jeda facebook?
- Berapa Rpm atau Cpc jeda iklan facebook?
- Bagaimana cara menaikkan rpm klik facebook?
- Apakah monetasi fanspage itu scam?


Diatas merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan seputar facebook creator. Banyak publisher yang belum mengetahui seputar main iklan facebook di fanspage. Oleh karena itu admin akan menjawab pertanyaan tersebut satu persatu terelebih dahulu.

Pertama, Minimal payout atau withdraw iklan jeda facebook adalah 100 dolar atau sekitar 1.400.000 rupiah. Agar dapat mencairkan penghasilan iklan di fanspage facebook, anda harus mengumpulkan minimal 100 dolar.
penghasilan monetasi fanspage video facebook
Dolar Fanspage Facebook

Terlihat seperti gambar diatas, 1 video fanspage saja bisa menghasilkan 60 dolar bahkan lebih. Tentunya untuk mendapatkan penghasilan dari video facebook ini tidak mudah, anda harus terlebih dahulu melakukan riset dan upload video berkualitas kedalam halaman fanspage.

Kedua, Berapakah Rpm ads break?. Rpm adalah nilai penghasilan perklik. Sebagai contoh misalkan 1 orang yang menonton video anda bisa jadi dari 1 viewer tersebut menghasilkan 0,5 dolar. Untuk rpm atau cpc pada video facebook beranekaragam sama halnya seperti youtube.

Ketiga, Cara Menaikkan Rpm jeda iklan fanspage :

1. Buat video satu niche
2. Riset video dengan rpm tinggi
3. Konten video harus  berkualitas dan Hd
4. Tarik perhatian viewer sebanyak mungkin.

Perlu diketahui niche atau kategory video yang memiliki Rpm besar pada facebook adalah video tentang tutorial, hiburan, dan teknologi. Apabila anda pernah mendapatkan penghasilan dari google adnsense, maka silahkan riset layaknya bermain adsense.

Keempat, Banyak orang belum mengetahui apakah ads break scam atau tidak. Sekarang kita berpikir ideologi, jadi tidak mungkin platfrom sebesar facebook itu scam atau tidak membayar. Video facebook ini cara kerjanya sama seperti youtube, jadi telah admin buktikan sendiri penghasilan monetasi fanspage sudah masuk ke ATM.

Demikianlah, tutorial tentang ads break yang dapat admin creator tutorial bagikan. Tadi kita sudah membahas penghasilan dari halaman facebook, minimal uang yang bisa diambil dari facebook, cara menaikkan rpm facebook dan pertanyaan seputar facebook creator. Pastinya mudahan postingan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar