Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengatur Iklan Di Youtube, Untuk Meningkatkan Penghasilan

Untuk dapat menghasilkan uang dari youtube yang banyak tentunya juga ada cara tersendiri yang sebenarnya sudah di paparkan oleh youtube yang sudah saya bahas pada artikel "cara dapat uang dari youtube" dimana dalam postingan tersebut pada paragraf terakhir saya memberikan panduan resmi dari youtube play book yang bisa kamu pelajari.

cara setting iklan di video youtube

Supaya pendapatan meningkat maka kita juga perlu memperhatikan bagian iklan yang akan tampil pada video yang ditonton dengan memberikan setingan yang lebih optimal. perhatikan pada gambar1 terlihat bagaimana saya memberikan setingan iklan video youtube yang lebih maksimal.


Lihat pada opsi iklan "Instream ad options", iklan pada opsi ini akan dapat tampil lebih banyak didalam video dapat menggunakan 3 opsi yaitu "Show pre-roll ads" akan menampilkan iklan di awal video, "Mid-roll ads at" dapat menampilkan lebih banyak iklan pada mode ini, karena kamu dapat set iklan sesuai keinginan hanya dengan menentukan menit dan detik keberapa, sebagai contoh yang terlihat pada gambar adalah "5:00,10:00" yang akan menampilkan iklan di bagian menit pertengahan video yaitu di menit ke-5 dan akan tampil kembali di menit ke-10 dan dapat kamu tambahkan lebih banyak, bisa saja dengan set iklan dengan jedah 1 menit. Kemudian iklan dengan opsi "Show post-roll ads" yang akan tampil secara acak pada video.

Baca Juga:  The Fastest Money-Making Site Without Capital

Seting iklan seperti yang saya jelaskan di atas hanya berlaku untuk video dengan durasi lebih dari 10 menit, video yang berdurasi dibawah 10 menit hanya memiliki opsi standar selain yang saya jelaskan di atas dan dapat di lihat pada gambar1.


Lakukan edit video untuk mengubah seting iklan yang saya paparkan dengan klik tanda [$] pada video melalui menu video manager/pengelolaan video. selain klik tanda [$] dapat juga klik menu edit pada video dan kemudian pilih tab monetizastin.

jenis iklan yang tampil pada video youtube

Inilah jenis-jenis, bentuk dan ukuran iklan yang akan tampil pada video yang. display iklan pada video akan tampil secara acak, jika mendapatkan iklan bebentuk video yang ada tanda skip maka kita akan mendapatkan banyak komisi, namun ada juga display iklan yang diset secara defauld oleh youtube yaitu iklan yang tampil pada sisi kanan video seperti pada gambar berikut ini:




Itulah yang dapat saya jelaskan dalam pastingan ini tentang setting iklan video youtube dengan versi pengalaman yang saya lakukan dan dapat kamu lihat pembahasan lebih luas pada support google untuk format iklan disini


Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Iklan Di Youtube, Untuk Meningkatkan Penghasilan"