Dengan Admob Kita Bisa Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Dan Cara Daptarnya Dengan Mudah

Hallo sahabat blogger,di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Admob.
Apa sich Admob itu ? Admob adalah suatu alat atau tempat penyedia iklan yang disediakan oleh google dimana ketika kita sudah terdaftar diakun admob dan sudah membuat sebuah unit iklan dan unit iklan tersebut sudah terpasang di aplikasi maka kita akan mendapatkan bayaran dari tayangan atau klik iklan itu sendiri.

Baik teman-teman langsung saja kita mulai cara membuat akun admob nya,pertama kita harus masuk ke web browser seperti chrome,firefox dan lain-lain.kemudian setelah masuk,kita diharuskan memasukan akun gmail kita sebagai langkah awal proses registrasi akun admob.






Kemudian setelah admob kita sudah terdaftar dengan akun gmail kita selanjutnya kita diwajibkan membuat dan mendaftar akun adsense sebagai alat pembayaran dari hasil iklan admob yang sudah kita dapatkan.Tetapi buat teman-teman yang sudah mempunyai alat pembayaran adsense,silahkan kalian mengaitkan akun admob yang kalian buat ke akun adsense yang sudah kalian punya.



Dan buat teman-teman yang belum punya silahkan lanjutkan langkah-langkah berikutnya dengan mengisi kolom seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga:



Dengan mencentang kotak seperti gambar dibawah maka kalian sudah menyetujui semua kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak google adsense dan dilanjutkan masuk ke akun admob.




Selanjutnya kita memilih YES/YA pada semua kolom pilihan dan klik kolom lanjut ke admob (lihat gambar dibawah.


Setelah masuk ditampilan awal akun admob,dianjutkan klik get started (mulai) dan memilih NO untuk tidak mempublikasikan aplikasi yang kita buat (lihat gambar 2)


Lalu kita membuat nama (wadah/tempat) aplikasi,terserah teman-teman mau buat nama apa saja bebas dan dilanjutkan memilih android kemudian klik buat unit iklan


Kita sudah masuk ke tahap pembuatan unit iklan,unit iklan pertama yang akan kita buat adalah unit iklan banner diikuti dengan klik select


Berikutnya kita membuat nama unit iklan,bebas mau dikasih nama apa saja kemudian klik create ad unit (membuat unit iklan) dan selanjutnya (lihat gambar 2) ini adalah kode unit iklan banner yang sudah kita buat,dilanjutkan untuk klik create another ad unit (membuat unit iklan yang lain)


Langakah berikutnya kita membuat unit iklan interstitial diikuti klik select (lihat gambar) dilanjutnya kita membuat nama apa saja bebas untuk unit iklan interstitial diikuti klik create ad unit.


Dan kode unit iklan interstitial sudah berhasil kita buat dilanjutkan klik DONE,pada tampilan (gambar 2) kita tinggal klik ikon copy paste saja untuk bisa memasang dan meletakan di aplikasi yang akan kita pasang iklan


Akhirnya proses pembuatan unit iklan sudah selesai dan pastinya kita sudah bisa menggunakan unit iklan tersebut untuk dipasang di aplikasi,yang nantinya dengan tayangan atau klik iklan tersebut kita bisa mendapat bayaran.
Dan untuk aplikasi yang bisa kita pasangi unit iklan,aplikasi bisa kita buat sendiri atau aplikasi dr orang lain.intinya ketika kita sudah punya akun admob pasti kita sudah bisa buat dan mempunyai iklan,agar iklan tersesbut bisa menghasilkan uang tentunya kita butuh aplikasi sebagai tempat penayangan iklan kita tersebut.

Jadi buat teman-teman yang sudah membuat akun admob dan sudah membuat unit iklan silahkan selanjutnya membuat aplikasi untuk tempat penayangan iklan kita.aplikasi bisa kalian buat sendiri atau bisa memesan ke saya agar bisa saya buatkan aplikasi untuk iklan admob,kalian bisa komen terlabih dahulu dikolom komentar untuk memulai pemesanan aplikasi.

Demikian share dan penjelasann dari saya semoga bisa bermanfaat dan dipahami kemudian kalian bisa praktekan cara mendapatkan uang dari admob ini,selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Dengan Admob Kita Bisa Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Dan Cara Daptarnya Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel