Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Update Kata Mutiara Cinta Sejati

fokuskan.com - Kata kata mutiara cinta sejati tak cuma berisi kalimat romantis dan puitis bak pujangga. Di dalamnya terkandung berbagai hal yang bisa jadi pencerahan agar pembacanya bisa memahami cinta dengan lebih bijak. Kalau kamu tertarik untuk mengenal cinta lebih dalam lewat kata kata bijak, artikel ini adalah tempat yang tepat. Karena di sini terdapat berbagai kutipan tentang beragam kondisi cinta, baik yang membahagiakan ataupun yang menyedihkan. Makanya, buruan simak, yuk!


Ketika seseorang tengah di mabuk asmara, rata rata mereka lebih suka mencari kalimat romantis. Padahal, mencari kata kata mutiara cinta sejati yang bijak akan jauh lebih baik. Sebab, kutipan tersebut bisa membantu memahami apa sebenarnya arti cinta sejati.


Tak hanya terdengar indah, kutipan cinta juga bisa mengutarakan hal hal yang susah untuk diungkapkan. Baik tentang kebahagiaan ataupun tentang kesedihan dan kekecewaan dalam hubungan asmara.
Apalagi dari kutipan kutipan tersebut, mungkin kamu bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang selama ini mungkin menganggu pikiranmu soal cinta. Seperti misal mengapa hubungan asmaramu sering gagal di tengah jalan.

Baca Juga:  Kata Kata Puisi Tentang Cinta Yang Menyentuh Hati

1. Hargai Diri Sendiri

Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain. 
Jangan berharap orang akan menghargaimu jika kamu belum bisa menghargai diri sendiri. Dengan menghargai diri sendiri dan mampu mengatasi apapun sendiri, orang akan melihat kita menjadi pribadi yang bisa diandalkan.
Nah semoga kata kata mutiara cinta sejati ini bisa menjadi penyadar kita untuk terus memperbaiki diri. Sehingga kita mendapat pasangan hidup dengan kualitas yang baik pula.
2. Membuka Diri
Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan. 

Posting Komentar untuk "Update Kata Mutiara Cinta Sejati"