Selasa, 19 November 2019

9 Situs Penghasil Uang Terbaik | Bikin Kamu Tajir


Banyak jalan menuju Roma. Ya, pun untuk mendapatkan uang yang juga punya banyak jalan.
Termasuk salah satunya adalah melalui situs pengahasil uang.
Kali ini, Jaka akan kasih rekomendasi sepuluh situs terbaik yang bisa menghasilkan uang di tahun 2020

10 Situs Penghasil Uang Terbaik di 2020

Di era modern dan serba teknologi ini, rasanya sayang banget jika kamu gak memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang. Padahal, banyak banget situs yang bisa dimanfaatkan lho!
Sepuluh situs di bawah ini adalah contohnya. Penasaran apa aja? Langsung aja cari tahu dan gunakan situs-situsnya.

1. Clixsense

Situs Penghasil Uang 1 98858
Clixsense adalah situs penghasil uang yang sangat mudah dan terbukti membayar. Situs ini akan memberikan kamu banyak survey dan tugas untuk diselesaikan.
Harga tiap survey berkisar di antara $0.3 - $2.00 tergantung dari bobot survey yang diberikan. Minimum jumlah penarikan adalah $10 dengan menggunakan rekening online Payza.
Buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi situsnya di Clixsense.com untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.

2. Fiverr

Situs Penghasil Uang 2 B47f6
Situs yang satu ini benar-benar membantu para pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan yang cocok.
Beberapa kategori keahlian yang bisa kamu pilih di situs ini adalah desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup.
Kalau kamu punya keahlian di antara satu atau lebih bidang tadi, maka kamu bisa bekerja kepada sesorang yang membutuhkan keahlian tersebut. Rata-rata penghasilan dari setiap tugas yang diselesaikan berkisar $5 USD bahkan lebih.
3. Etsy
Situs Penghasil Uang 3 807ad
Etsy adalah situs untuk jual beli. Barang yang diperjualbelikan di situs ini adalah barang yang memiliki nilai artistik atau seni, misalnya baju rajut, perhiasan bermotif menarik hingga pajangan dinding klasik abstrak.
Jadi situs ini cocok buat kamu yang punya jiwa dagang dan kreativitas yang tinggi. Kerennya lagi, situs ini sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya.

4. Clickworker

Situs Penghasil Uang 4 8ac90
Clickworker adalah salah satu situs penghasil uang secara online yang Jaka rekomendasikan dan sudah terbukti kelegitannya. Situs asal Jerman ini menampung freelancer dengan keahlian yang berbeda-beda.
Cara kerjanya sederhana, ketika kamu mendaftar di Clickworker.com, kamu akan diarahkan ke formulir yang berkaitan dengan keahlianmu. Keahlian tersebut diantaranya web design, penulisan artikel, jasa review, penerjemah, video maker, pembuatan iklan dan lain-lain.

5. Braderhud

Situs Penghasil Uang 5 34dd6
Braderhud adalah suatu platform periklanan yang memanfaatkan fitur NSP sebagai wadahnya. Situs yang satu ini sangat berpotensi untuk menghasilkan uang dengan sangat mudah dan sederhana.
Cara kerjanya yaitu ketika kamu terdaftar sebagai anggota, nomor telepon kamu akan digunakan untuk wadah periklanan dengan memasangkan NSP iklan, dan kamu dibayar untuk itu.
Income yang didapat gak bergantung pada seberapa banyak jumlah iklan yang didengar oleh orang lain. Selain itu pendaftaran di Braderhud sama sekali gak dipungut biaya alias gratis.

6. 99designs

Situs Penghasil Uang 6 79239
Situs ini sudah terkenal dan di percaya secara global, khususnya di kalangan desainer. Jadi, kamu yang punya minat dan bakat di bidang desain (desain logo, desain poter, desain produk, desain baju, mockup) gak perlu ragu untuk menjadi desainer di situs ini.
Harga yang ditawarkankan untuk desain yang terpilih pun cukup tinggi, bisa mencapai $500 bahkan lebih!

7. YouTube Partner

Situs Video Penghasil Uang 1
Kamu seorang konten kreator video, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah berkarya di YouTube. Sama sekali belum terlambat, karena masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar di YouTube.
Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe. Ketika total view kamu sudah mencapai 10ribu kamu pun bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program yakni Adsense YouTube.

8. Facebook Ad Breaks

Situs Video Penghasil Uang 2
Kamu sadar gak? Kalau konten video di Facebook makin banyak? Ya, Facebook juga punya program bernama Ad Breaks yang memungkinkan kita menghasilkan uang lewat video yang kita unggah.
Namun program Facebook Ad Breaks masih dalam fase beta dan memang baru tersedia di AS. Sambil menunggu program tersebut tersedia di Indonesia, ini adalah kesempatan kamu untuk mempersiapkan secara matang.
Karena syarat pertama, akun Facebook atau Fan Page kamu harus punya 2.000 follower. Video Live Streaming juga bisa menghasilkan uang jika setidaknya 4 menit dan ditonton 300 view.

9. Vidio.com

Situs Video Penghasil Uang 3
Jangan lupa, Indonesia juga punya portal video seperti YouTube yakni Vidio.com yang menyediakan wadah bagi para kreator video Indonesia untuk berkreativitas dan berekspresi.
Kamu bisa mendaftar menjadi partner Vidio.com dan jika sudah terverifikasi, kamu akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal kita.
Gak cuma itu, Vidio.com juga akan memberikan investasi kepada para pembuat konten sebagai modal pembuatan video mereka. Menarik bukan?

Akhir Kata

Itulah rekomendasi sembilan situs penghasil uang terbaik saat ini. 
sumber: jalantikus.com

1 komentar: