Kata Kata Bijak Lucu Singkat Penuh Semangat dan Hiburan


Hidup memang nggak semulus paha para anggota girlband. Untuk menambah motivasi, terkadang kita butuh masukan dari kata kata bijak. Selain berupa kata kata yang serius, ada juga kata kata bijak lucu singkat yang menggelitik, namun bisa membuatmu lebih semangat.

Dari situ, kamu bisa mendapatkan semangat dan motivasi sekaligus hiburan yang bisa membuat hari-harimu menjadi lebih ceria. Dengan begitu, kesedihan tak akan sudi untuk mampir dalam hidupmu.
Melakukan aktivitas sehari-hari pun tentu tidak akan menjadi beban. Dengan membaca kata kata motivasi lucu yang membuat semangat, sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan.
Nah, tanpa banyak omong lagi, langsung aja yuk simak 30 kata kata bijak lucu singkat yang bisa menginspirasi sekaligus menghibur berikut ini!

Kata Kata Bijak Lucu Singkat



1. Kejar Mimpimu

Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur.
Kamu pasti sering dengar kan ada motivator yang bilang kejar impianmu setinggi langit. Karena tanpa adanya impian, hidup kamu akan terasa hambar dan susah menemukan kebahagiaan.
Lakukanlah seperti yang dibilang motivator tersebut. Kejarlah mimpimu dengan kembali tidur. Saat tidur, kamu pasti akan mendapatkan mimpi dan bangun dengan bahagia. Tapi kalau mimpi buruk, ya beda cerita.

2. Jadilah Seperti Nanas

Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya.Katherine Gaskin
Buat kamu yang suka minderan, mungkin kutipan ini bisa kamu jadikan sebagai suntikan semangat. Cintailah dirimu sendiri, karena dengan begitu kamu akan menjadi menarik.
Nggak usah peduliin kata kata orang yang sering mengejekmu. Cuekin aja, dia mungkin sebenarnya iri atas pencapaianmu selama ini.

3. Menginginkan Keberuntungan

Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan.
Setuju nggak sama kata kata bijak lucu singkat di atas ini? Emang sih, nggak ada seorang pun yang terima diperlakukan secara kasar.
Tapi, kalau kamu dipukul sama sesuatu yang bagus seperti keberuntungan, mana bisa nolak? Kalau kamu nolak, mungkin pikiranmu masih sepolos bayi yang belum tahu betapa kerasnya kehidupan.

4. Penawar Hari Burukmu

Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.
Kalimat konyol satu ini sangat cocok buat para pegawai atau pelajar yang punya tugas super duper banyak. Melewati hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis serasa harus menjalaninya selama bertahun-tahun.
Kamu nggak boleh terlalu pusing. Akan datang hari di mana kamu bisa terbebas dari tekanan kewajiban yang menumpuk itu.

5. Ikuti Kata Hati

Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.
Mengikuti kata hati memang penting, tapi bisa jadi rencanamu berjalan konyol kalau kamu nggak melibatkan logika untuk berpikir. Nah, untuk itu kamu perlu nih yang namanya menyeimbangkan perasaan dan logika.
Kan, kata orang dulu segala sesuatu yang seimbang itu bagus. Jadi, nggak ada salahnya kamu mengikuti saran ini. Siapa tahu, dengan menerapkannya keberuntungan akan berpihak kepadamu.

Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan



1. Jangan Sakit Hati Dibilang Jelek

Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.
Balaslah orang yang menyakiti hatimu secara halus. Kalau ada yang bilang kamu jelek, lakukan apa yang dibilang oleh kata kata bijak singkat lucu di atas ini.
Meskipun tidak dengan kekerasan, orang yang mengejekmu pasti merasa seperti mendapat pukulan keras dengan balasan ini. Terkadang, sindiran justru berdampak lebih besar daripada dengan kekerasan fisik.

2. Hidup Sudah Susah

Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja. Ernest Prakasa
Kalau kamu gampang banget merasa tertekan, nih Koh Ernest Prakasa punya wejangan buatmu. Hidup emang udah susah, makanya jangan terlalu serius.
Kamu harus banyak-banyak tertawa biar bisa menjalani hidup lebih bahagia lagi. Kalau masih belum tahu caranya mendapat hiburan agar bahagia, bisa cari foto lucu, video lucu, atau hal-hal lucu lainnya yang bisa kamu temukan di internet untuk membuatmu tertawa.

3. Gunanya Kacamata Hitam

Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.
Stalking emang bisa jadi kebiasaan yang sulit dihilangkan. Apalagi kalau stalking mantan, pasti sering kamu lakuin karena penasaran gimana kabarnya sekarang.
Nah, daripada stalking lewat Facebook atau Instagram, mending kamu cari tahu gimana keadaan dia di dunia nyata. Kamu bisa nyamar kaya agen rahasia berkacamata hitam. Walaupun matamu jelalatan liatin doi, tapi doi nggak bakal ngeh kalau lagi kamu amati.

4. Jangan Menyerah

Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.
Merasa hidup sedang nggak berpihak padamu? Jangan menyalahkan hidup, mungkin usaha yang kamu kerahkan belum maksimal.
Kaya kata kata bijak lucu singkat di atas ini, kamu bisa memaknai jika hidupmu susah, kamu tinggal berusaha lagi. Kegagalan pasti bisa kamu ubah menjadi keberhasilan, kecuali kalau kamu bebal karena nggak belajar dari kesalahan.

5. Arti Sebuah Hidup

Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.
Dari kata kata bijak lucu singkat ini kamu bisa mendapat pelajaran kalau hidup itu nggak bisa diprediksi. Takdir yang kamu terima juga nggak bisa kamu ganti seenak jidat.
Yang bisa kamu lakukan untuk bisa menjalani hidup dengan baik adalah dengan mencegah hal-hal buruk terjadi. Gimana caranya? Nggak perlu tanya mbah dukun tentang peruntunganmu di masa depan. Cukup lakukan hal baik dan teruslah berusaha yang terbaik untuk menggapai tujuanmu.

Kata Kata Singkat Lucu Bermakna



1. Hal yang Bisa Dilakukan Saat Kesepian

Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.
Jangan depresi kalau kamu sedang merasa kesepian. Ini loh, udah ada cara buat mengatasi rasa kesepian akibat terlalu lama sendiri.
Daripada sedih karena kesepian, mending kamu nonton film horor. Dijamin kamu nggak akan merasa sendirian lagi. Tapi, nggak tahu ya siapa yang bakal menemanimu.

2. Berdoa Agar Diberi Kesabaran

Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.
Berdoa memang menjadi salah satu usaha saat kamu menginginkan sesuatu atau sedang mengalami sebuah masalah. Tapi, kamu juga harus tahu betul apa yang kamu butuhkan agar doamu bisa mendapatkan jawaban yang tepat.
Kalau kamu hanya butuh kesabaran, ya mintalah untuk diberi kesabaran lebih. Kalau kamu nggak butuh kekuatan, ya jangan minta untuk bisa lebih kuat. Takutnya ntar kamu malah menyalah gunakannya.

3. Kebiasaan Orang Masa Kini

Menarilah seakan-akan tidak ada orang yang melihat. Sebenarnya memang mereka tidak sedang melihatmu. Yang mereka lakukan hanyalah sibuk dengan handphone-nya.
Kalimat serius tapi lucu ini memang sangat sesuai dengan keadaan jaman sekarang. Siapa sih yang nggak bisa hidup tanpa handphone barang sehari?
Nah, maka dari itu, ungkapan menarilah seakan-akan tidak ada orang yang melihat bisa kamu lakukan. Karena memang nggak bakalan ada orang yang peduli sama kamu, mereka hanya peduli dengan apa yang ada di genggamannya.

4. Menjadi Dewasa adalah Jebakan

Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah.
Waktu masih kecil, pasti pernah terlintas dalam benakmu ingin cepat jadi orang dewasa. Tapi, setelah beranjak dewasa, kamu pengin kembali lagi menjadi anak kecil.
Saat itu, kamu baru tersadar kalau keinginanmu dulu salah. Harusnya kamu bisa tetep jadi anak kecil, karena menjadi dewasa ternyata adalah jebakan dalam hidup.

5. Alasan Kenapa Kamu Tak Layak Disebut Pemalas

Setiap orang memiliki tujuan dalam hidupnya. Mungkin tujuanmu adalah menonton televisi.David Letterman
Kutipan dari David Letterman ini bisa masuk ke dalam kategori kata kata lucu banget. Makna yang terkandung di dalamnya bisa menjadi alasan kenapa kamu nggak layak dikatakan pemalas hanya karena hobi menonton televisi.
Dalam hidup, mungkin kamu nggak punya tujuan yang terlalu rumit seperti orang lain pada umumnya. Tujuanmu hanya satu, yaitu menonton televisi untuk mendapatkan hiburan dan hidup pun menjadi lebih menyenangkan.

Kata Kata Motivasi Lucu Bermakna


1. Terlambat Menyadari Pentingnya Sesuatu

Apakah kamu sadar, saat kamu sedang sangat membutuhkan kunci, ia jadi sangat susah ditemukan?
Kata kata bijak lucu singkat di atas ini bisa menyadarkanmu tentang terlambatnya menyadari betapa pentingnya sebuah benda. Saat nggak butuh, kamu nggak peduli. Tapi sebaliknya, saat butuh kamu bakal kalang kabut mencarinya.
Hal ini sama keadaannya saat kamu menyadari berharganya seseorang saat dia sudah nggak ada dalam hidupmu lagi. Kaya mantan pacar gitu misalnya.

2. Membuat Hidup Lebih Menyenangkan

Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.
Stres belum gajian atau diputusin pacar? Saat itu kamu pasti merasa dunia seakan nggak berpihak padamu. Hidup pun seakan enggan untuk memberimu senyuman.
Jangan sedih, beri saja dia gelitikan biar bisa ketawa. Bener gitu, kan? Kalau kamu setuju, kamu bisa menjadikannya sebagai kata kata lucu buat status FB biar bisa menginspirasi sobat-sobatmu yang mungkin juga lagi galau.

3. Jangan Menyerah pada Mimpimu

Papan seterika sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, janganlah menjadi papan seterika.
Kamu pasti tahu kan kalau bentu papan seterika dan papan seluncur itu hampir sama. Konon, ada cerita tentang hubungan dari kedua papan ini. Tepatnya kaya yang udah dijelasin dari kata kata bijak lucu singkat di atas.
Kalau kamu nggak mau berakhir kaya papan seterika yang cuma bisa diem di rumah, kamu harus bisa jadi kaya papan seluncur yang bisa menjelajah ke mana-mana. Untuk menginspirasi rekan sejawatmu, kamu bisa jadikan kutipan di atas sebagai caption bijak lucu di akun Instagram-mu.

4. Jadilah Apa yang Kamu Mau

Jadilah gila, jadilah konyol, jadilah aneh. Jadilah apapun yang kamu kamu. Hidup terlalu singkat untuk tidak bahagia.
Buat yang masih galau sama masa depan, jangan merasa terbebani. Lakukanlah apa yang kamu mau. Entah itu melakukan hal gila, konyol, atau aneh sekali pun, jangan pernah malu.
Kalau hanya dengan cara itu kamu bisa bahagia, nggak ada salahnya kan untuk dilakuin? Hidup cuma sekali, jangan batasi dirimu sendiri.

5. Jadilah Orang yang Genius

Perbedaan antara kebodohan dan genius adalah bahwa genius tidak memiliki batas.Albert Einstein
Lewat kata motivasi ini, kamu diajak untuk untuk jangan menjadi orang yang bodoh. Karena kalau kamu bodoh, pengetahuanmu akan terbatas. Padahal hewan aja ada loh yang cerdas. Masa kamu mau kalah?
Maka dari itu, banyak-banyaklah belajar. Biar apa? Biar kamu bisa genius dan nggak kalah sama hewan, dong.

Kata Kata Bijak Lucu Singkat tentang Persahabatan



1. Hal yang Dilakukan Sahabat Sejati

Teman yang baik akan menolongmu saat kamu terjatuh. Tapi, seorang sahabat sejati akan menertawakanmu jika kamu jatuh lagi.
Jangan khawatir dengan sahabat yang sering menertawakanmu saat kamu jatuh. Ejekan tersebut merupakan salah satu tanda sayang dari dia kepadamu.
Lebih baik punya sahabat begitu, daripada teman yang pura-pura membantumu saat kamu terjatuh tapi dia menertawakanmu di belakang. Mending kan ditertawain di depan. Ya nggak?

2. Terapi Terbaik

Melakukan hal bodoh bersama teman adalah terapi terbaik.
Melakukan hal bodoh sendiri pasti akan membuatmu merasa nggak nyaman. Belum lagi kalau dilihat orang lain, pasti kamu malu kalau ditertawain.
Tapi, akan menjadi hal yang berbeda kalau kamu melakukannya bareng temen-temenmu. Kalau malu, ya ditanggung bareng. Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk bersenang-senang dan menjauhkan diri dari yang namanya stres.

3. Teman Baik yang Sebenarnya

Tidak ada yang lebih baik dari seorang teman, kecuali seorang teman dengan cokelat.Linda Grayson
Teman yang selalu ada dalam suka duka memang teman yang baik. Tapi kalau dia selalu ada dengan sebatang cokelat, maka kamu pantas untuk mempertahankannya.
Dia adalah teman yang terbaik dari yang hanya sekadar baik. Wah, gimana tuh? Ya, pokoknya dia itu orang yang baik banget, deh.

4. Hanya Sahabat Sejati yang Akan Melakukan Hal ini

Hanya sahabat sejatimu yang akan memberitahu kalau mukamu kotor.Sicilian Proverb
Teman yang baik adalah teman yang nggak pernah enggan untuk memberi tahu kalau kamu sedang dalam keadaan nggak oke. Dia akan selalu jujur, meskipun nggak kamu minta.
Meskipun saat memberi tahu nadanya terdengar seperti mengejek, tapi sebenarnya dia perhatian, loh. Dia cuma mau ngingetin, biar kamu nggak diejek duluan sama orang lain kalau penampilanmu pas nggak oke.

5. Teman dan Wifi

Teman sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu secara otomatis tersambung.
Jangan pernah sekali-kali membuat masalah dengan teman yang selalu memperbolehkanmu menggunakan Wifi di rumahnya. Kalau kalian marahan, coba deh bayangin gimana ruginya kamu?
Kamu nggak bakalan bisa internetan gratis lagi di rumahnya. Kamu akan kehilangan surga dunia yang selama ini susah payah kamu dapatkan. Lah? Kok malah jadi hubungan pertemanan hanya sebatas Wifi?!

Kata Kata Lucu tentang Cinta


1. Cara Menjadi Wanita yang Sukses Mencari Pasangan

Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu. Lana Turner
Pengin jadi wanita sukses? Contek apa yang dikatakan sama Lana Turner ini. Bukannya bermaksud matre, hanya saja kamu perlu untuk berpikir cerdas.
Ngapain kerja keras kalau bisa kerja cerdas? Ungkapan ini juga bisa kamu pakai sebagai motto untuk pegangan hidup.

2. Saling Memikirkan

Saat kamu berpikir kalau aku sedang memikirkanmu, aku sebetulnya sedang berpikir apakah kamu sedang memikirkanku?
Kalau kamu sama pasanganmu juga kadang berpikiran seperti ini, selamat! Kalian berdua telah terjebak ke dalam prasangka masing-masing.
Jangan sampai berprasangka buruk. Salah-salah kalian malah jadi bertengkar. Ya kalau habis itu baikan sih nggak masalah, tapi kalau berujung putus? Kan kamu sendiri yang rugi. Makanya, ada baiknya kalau kamu selalu punya pikiran yang positif, ya.

3. Perlakukan Pasanganmu dengan Serius

Jangan perlakukan kekasihmu seperti bahan bercandaan atau kamu akan ditinggalkan seolah-olah itu lucu.
Nah, kalau yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai renungan untuk bisa memperlakukan pasanganmu dengan sebaik mungkin. Kalau kamu hanya menjadikannya seperti bahan lelucon, siap-siaplah untuk ditertawakan kehidupan karena kamu telah ditinggalkannya.
Ingat, karma itu berlaku, loh! Maka dari itu, jangan buat dunia menertawakan keterpurukanmu sebelum terlambat.

4. Tak Hanya Suka, Cinta juga Kadang Penuh Air Mata

Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau. Sujiwo Tejo
Cinta memang terkadang penuh dengan air mata. Tawa dan tangis adalah dua hal yang selalu mengiringi saat kamu sedang merasakan cinta.
Untuk itu, kalau kamu lagi jatuh cinta, jangan lupa siapin tisu yang banyak. Saat itu kamu akan sadar kalau barang tersebut sangat besar manfaatnya. Apalagi kalau kamu digantung dan ditinggal gitu aja tanpa kabar. Eh!

5. Makna Cinta

Cinta adalah menjadi bodoh bersama. Paul Valery
Kata kata lucu romantis ini bisa menjadi tanda kalau seseorang sudah sangat nyaman sama kamu, maka dia nggak akan segan untuk melakukan hal bodoh bersamamu. Kamu pun juga pasti akan begitu.
Melakukan hal bodoh bersama pasangan juga bisa menjadi salah satu cara untuk menyegarkan hubungan kamu. Dengan begitu, kalian berdua nggak akan cepet bosen dan selalu menemukan cara untuk bisa tertawa bersama.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Lucu Singkat Penuh Semangat dan Hiburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel