Jumat, 06 Desember 2019

Prediksi Trend Fashion Di Thun 2020


Menjelang penghujung tahun, telah beredar deretan prediksi di industri fashion, tak terkecuali soal warna di 2020. Ajang-ajang mode pun telah dihelat dengan memamerkan beragam koleksi karya para desainer.

Terkait tren warna fashion tahun depan, Pantone Color Institute telah merilis warna-warna yang nantinya bakal mendominasi pada 2020, seperti dilansir Teen Vogue, Rabu, 6 November 2019.

Beberapa warna tersebut juga merujuk pada koleksi-koleksi yang ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2020 pada 22 hingga 28 Oktober 2019 lalu. Apa saja warna-warna fashion yang bakal jadi tren di 2020? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.



Flame Scarlet


Warna cerah dan bold ini salah satunya hadir di koleksi Chromat Spring/Summer 2020. Sentuhan ini juga hadir dari salah satu koleksi busana kolaborasi Cotton Ink x Intoart yang digawangi British Council dan diperagakan oleh para penyandang disabilitas.

Classic Blue


 


Warna biru dan nuansa langit cerah turut hadir dalam koleksi kolaborasi Danone-AQUA dan desainer ternama fbudi, Kana Goods, KresKros, Pijakbumi, dan seniman Ika Vantiani bersama "It's in Your Hand Collective".

Lewat kolaborasi ini Danone-AQUA ingin memperlihatkan pada konsumen bahwa mereka dapat memilih melakukan kebaikan dengan memilih produk dan jasa yang tak hanya berkelanjutan, tetapi memberdayakan pihak-pihak yang terlihat dalam produksi.


Coral Pink 


Warna pink lembut ini juga tampak dalam koleksi yang diperagakan lewat kolaborasi Epson dan tiga desainer lokal yakni Amotsyamsurimuda, Kle, dan Cottonink di JFW 2020. Ada pun kain yang digunakan dicetak secara digital dengan printer Epson.

Cinnamon Stick


Tak ketinggalan, nuansa cokelat yang membalut koleksi beberapa koleksi bertajuk Headway, presentasi silent fashion show persembahan Senayan City dan Tangan di JFW 2020. Karya kontemporer ini menampilkan keindahan kreasi unfinished.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar