Tips Usaha di Bulan Ramadhan Yang Dapat Menguntungkan


Bulan Ramadan khususnya di Indonesia, tidak hanya identik dengan berpuasa tetapi juga banyaknya masyarakat yang membuka usaha dadakan.

Mulai dari makanan hingga baju muslim, menjadi peluang para pengusaha yang ingin meraup keuntungan, karena di bulan puasa nanti kebutuhan akan hal ini dipastikan naik tingkat permintaannya.

Kamu juga bisa lho ikut serta memanfaatkan momen dengan membuka suatu usaha. Mumpung masih ada waktu satu bulan lagi, kamu bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Lalu, peluang usaha apa saja yang bisa memberikan kamu keuntungan di bulan Ramadan nanti? Berikut ulasannya!

Saat bulan puasa, biasanya banyak orang yang tidak sempat untuk mempersiapkan menu untuk berbuka ataupun sahur. Nah, dengan mengambil peluang ini, cobalah untuk membuka katering makanan sebagai usaha di bulan Ramadan tahun ini.

Kamu bisa menawarkannya kepada ibu rumah tangga yang bekerja, dan anak kosan karena seringkali mereka tidak memiliki waktu banyak waktu dengan kesibukannya.

Baca Juga: Bisnis Jualan Apa Ya Enaknya Dirumah, Yang Cepat Laku Setiap Hari, Dan Modalnya Kecil


Buatlah pilihan paket katering mingguan atau bulanan yang bisa dipilih sesuai preferensi pelanggan


Selanjutnya ada kue kering seperti nastar atau putri salju, sebagai usaha di bulan Ramadan ini. Mungkin memang selama masih puasa, belum begitu banyak orang yang memesan kue kering. Namun, saat hari lebaran nanti tiba, pasti permintannya akan sangat melonjak.

Usaha ini sangat cocok bagi kamu yang ahli dalam membuat kue kering. Jika memang kamu belum terbiasa membuatnya, coba untuk latihan membuatnya terlebih dahulu sebelum hari lebaran tiba.

Setelah itu, kamu bisa menawarkan kue kering buatanmu ke rekan kerja, tetangga ataupun keluarga.

Sekian Tips Dari Saya Tentang Tips Usaha di Bulan Ramadhan Yang Dapat Menguntungkan.

Semoga Bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Tips Usaha di Bulan Ramadhan Yang Dapat Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel