Sabtu, 16 Mei 2020

5 Trend Fashion Hijab Tahun 2020 Ini Akan Membuat Kamu Tampil Fashionable Abis



Dari tahun ke tahun, dunia fashion selalu memiliki inovasi dan kreasi baru untuk dipopulerkan. Tak terkecuali inovasi dan kreasi didalam fashion hijab. Trend fashion hijab 2020 memang banyak dipertanyakan oleh para hijaber, pasalnya fashion hijab yang semakin bervariatif kian menarik minat kaum hawa untuk menggunakannya, bukan hanya untuk menutup aurat, namun juga sebagai bagian dari fashion kekinian.

Trend hijab 2020 pun ada banyak yang perlu kita ketahui, dari model, warna hingga mix n match hijab yang menghasilkan look yang unik menjadi fokus utama dalam trend hijab tahun ini. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut berbagai trend fashion hijab yang akan booming di tahun 2020. Check it out guys!

1. Edgy look



Fashion hijab yang akan menjadi trend di tahun 2020 adalah fashion hijab edgy look. Edgy look sendiri bisa di bilang sebagai gaya berpakaian yang out of the box serta memiliki karakter yang hampir mirip dengan rock star. Hanya saja dengan sentuhan klasik dan bohemian style. Edgy look juga biasanya didominasi dengan warna-warna gelap, seperti hitam, coklat tua, maroon dll.

2. Clean look


Clean look merupakan style dengan tema bersih dan cerah, selalu terlihat sederhana, simple dan elegan. Trend hijab 2020 ini memiliki fungsi untuk meningkatkan tone warna kulitmu, sehingga gaya kamu terlihat lebih hidup. Warna-warna yang biasa yang dipakai adalah putih, pastel, neutral, light blue jeans, hingga abu-abu. Kamupun bisa tampil lebih bersih dan cerah di tahun 2020 ini dengan menggunakan mix n match busana hijab yang bertemakan clean look.

3. Wrap outerwear


Dalam busana hijab, outwear sering kali menjadi fahion item yang wajib digunakan. Nah di tahun 2020 ini, jenis wrap outerwear akan menjadi salah satu trend yang banyak digemari para hijaber. Wrap outerwear sendiri bisa dipadukan dengan dress maupun dengan setelan busana lainnya. Bisa dibilang wrap outerwear merupakan fashion statement yang harus kamu miliki di tahun ini.

4. Sportwear yang memungkinkan untuk digunakan sebagai OOTD


Busana yang kerap digunakan sebagai busana olahraga para hijabers juga akan menjadi salah satu fashion hijab yang akan trend ditahun 2020. Dengan mengandalkan sportwear atau busana olahraga, kamu bisa menciptakan sporty style yang trendi dan kekinian. Kamu bisa memadukan hoodie yang pajang dengan celana legging ataupun celana training. Padukan dengan sneaker maka kamu akan mendapatkan penampilan yang casual dan juga sporty.

5. Outerwear super panjang


Trend hijab 2020 berikutnya adalah outwear super panjang, bukan outwear yang panjangnya nanggung, melainkan outwear yang panjangnya hingga mata kaki bahkan hingga menyentuh lantai. Luaran yang bisa dikatakan seperti jubah ini akan meramaikan fashion hijab di tahun 2020 ini. Akan ada berbagai corak dan model outwear super panjang dari berbagai bahan yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dengan busana yang kalian gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar