Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 CaraMendapatkan Uang Dengan Bermain Game Online



4 CaraMendapatkan Uang Dengan Bermain Game Online

Memang perlu diakui bahwa profesi gamers masih dipandang sebelah mata, orang yang kerjaannya selalu principal game sering sebagai negative orang yang tidak produktiva, malas-malasan, dan dianggap memiliki masa depan yang suram. A benarkah tapi itu? Tidak to Jawabannya.
Di Zaman modern seperti saat ini, nyatanya dengan bermain game justru banyak orang yang bisa mendapatkan keuntungan besar. Tak hanya itu, gamer sekarang sudah dianggap sebagai profesi untuk kalangan tertentu. 
Memang benar juga bila  main game terus menerus untuk kesenangan tanpa menghasilkan memang kurang bijak, tapi selama kalian main game dan bisa mendapatkan sesuatu yang menguntungkan maka menurut saya itu ialah hal baik. Jadi, main game itu ibarat bekerja.


1.Berjualan ItemDi DalamGame

Untuk beberapa game tertentu, kalian bisa berjualan item yang ada di game tersebut. Sebut saja game seperti RF, Ragnarok, dan Dragon Nest di mana para player sering bertransaksi untuk jual beli item atau equip. Harga per item sangat bervariasi tergantung seberapa bernilainya item tersebut, tapi sebagai informasi bahwa item tersebut bisa laku sampai puluhan juta lho bila  yang dijual ialah item yang sangat langka dan unik. Tetapi tentu, untuk mendapatkan item itu juga tidak mudah, kalau mudah kenapa juga ada orang yang rela membeli item seharga puluhan juta?

Selain berjualan item dalam game, kalian juga bisa menjual ID game kalian bila  sudah bosan bermain game tersebut. Atau bila  tujuan kalian bermain game ialah untuk jual-beli ID maka kalian bisa melakukan jual beli ini. Tetapi ingat, kalian WAJIB membaca persyaratan dan ketentuan dari setiap game yang akan kalian mainkan. Bila  pihak developer melarang terjadinya jual beli dalam game atau ID game, maka kalian tidak boleh melakukannya, risiko banned dan semacamnya ialah tanggungjawab kalian sendiri.

2. Membuat Konten Video

Cara mendapat uang dari game yang kedua dan menurut saya yang paling mudah ialah dengan membuat konten video dari game tersebut. Video bisa video apa saja yang kira-kira menarik untuk ditonton oleh players lain. Contohnya  video tutorial supaya  bermain game lebih baik, atau video rekaman pada saat kalian main, kalian bisa memanfaatkan aplikasi perekam layar untuk merekamnya.

Kemudian dari mana dapat uangnya? Nah, video tadi harus kalian upload di aplikasi nonton video seperti Youtube. Yang pertama, saya sarankan untuk mengupload di Youtube terlebih dahulu karena uang yang bisa kalian dapat tidak sedikit dan terpercaya serta terbukti membayar. Kalian tinggal mendaftar menggunakan akun Google dan memenuhi persyaratannya, singkatnya setelah kalian diizinkan untuk menampilkan iklan di video kalian, maka disitulah kalian akan mendapatkan uang.

Sebagai informasi saja bahwa Youtube ialah platform yang dimiliki oleh Google, bila  nanti kalian menampilkan iklan di video Youtube kalian, maka secara otomatis kalian akan tergabung dalam Google Adsense.

3. Mengikuti Kompetisi Game


Untuk mendapatkan uang dari game dengan cara ini, kalian harus sudah jago dalam game tersebut. Namanya juga kompetisi, pastilah diisi oleh ahlinya dan persaingannya bisa dijamin akan sangat ketat. Walau begitu, tidak ada kata tidak mungkin, bila  meraka bisa pasti kalian juga bisa. Nah, dari kompetisi ini, kalian bisa mendapatkan uang dengan cara memenanginya, baik menang secara umum maupun menang di salah satu kategori yang di lombakan.

Sekarang  ini, game yang lagi booming dikompetisikan ialah game PUBG, baik mobile maupun PC dan beberapa tahun yang lalu ada juga game Mobile Legends. Kedepannya, saya kira akan ada lagi game-game baru yang booming dan akan dikompetisikan, pastikan kalian tahu dan tidak ketinggalan untuk memainkannya.
Kompetisi game seperti itu tidak bisa ditentukan kapan dan berapa kali dilaksanakan dalam suatu periode, ambil contoh PUBG Mobile yang tahun 2020 saja ada banyak sekali turnamen yang di adakan, selain diadakan oleh pihak developernya sendiri ada juga pihak lain yang mengadakan turnamen. Dan yang menarik, hadiah yang diberikan sangat besar, bisa ratusan juta.

4. Menawarkan Jasa Pengelolaan Game

Bila  kalian benar-benar ingin mendapatkan uang dari game, maka kalian bisa menghabiskan waktu seharian kalian untuk mengurus dan mengelola beberapa akun game. Ya, kalian bisa membuka jasa ini bila  memang kalian jago dalam memainkannya. Ada banyak tujuan kenapa orang menggunakan jasa pengelola game seperti ini, salah satunya ialah karena mereka tidak memiliki banyak waktu untuk bermain sedangkan keinginan untuk meningkatkan level game sangat besar, jasa seperti ini sering disebut sebagai jasa joki game.
Nah, kalian bisa meniru cara ini, kalian bisa menjadi joki juga, dengan syarat kalian harus jago memainkannya. Tetapi yang perlu diingat, seperti yang sudah saya peringatkan di awal, kalian wajib membaca persyaratan dan ketentuan dari developer game. Bila  perjokian dilarang, maka kalian tidak boleh melakukannya dan segala resiko ditanggung kalian sendiri.



Posting Komentar untuk "4 CaraMendapatkan Uang Dengan Bermain Game Online"