Rabu, 01 Juli 2020

Trick Memasang Kode Unit Iklan Adsense Di Atas Tengah Bawah Article

Fokuskan.com - Trick Memasang Kode Unit Iklan Adsense Di Atas Tengah Bawah Article, Salah satu cara meningkatkan penghasilan dari google adsense adalah memasang iklan di awal, tengah, dan akhir postingan artikel. Secara lebih singkat, ketika ada pengunjung blog membaca sebuah artikel yang pertama kali dilihat adalah judul. Kemudian si pembaca akan melakukan scroll ke bahwah secara perlahan dan disitulah iklan di awal postingan mulai terlihat. 



Selanjutnya ketika berada di tengah postingan biasanya memiliki durasi yang cukup lama, dan ketika itulah sebuah iklan di tempatkan karena posisi tersebut sangat strategis. Ketika sebuah iklan dilihat dalam durasi yang lumayan, maka si pengiklan dan publisher akan memiliki keuntungan. Kemudian di akhir postingan juga sangat strategis, karena jika kita melihat seluruh halaman web maka akhir postingan bukanlah sebuah akhir melainkan masih di tengah-tengah halaman web,


Untuk memasang iklan di awal, tengah, dan akhir postingan artikel, pertama-tama silahkan buat unit iklan dalam artikel di akun google adsense. Setelah mendapatkan kode iklan, selanjutnya escape kode tersebut disini. 
Selanjutnya pada dashboard blogger pilih tema kemudian pilih edit html. Tekan CTRL+F dan cari kode <data:post.body/>. Ada dua kode <data:post.body/> Pilih kode yang kedua kemudian hapus kode tersebut, dan silahkan copy paste kode berikut.

" <div class='post-body entry-content' expr:id='&quot;post-body-&quot; + data:post.id' itemprop='articleBody'><meta expr:content='data:post.snippet' name='description'/>
<center>
Tempel kode iklan disini
</center>
<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
Tempel kode iklan disini
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/>
<center>
Tempel kode iklan disini
 </center>
</div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script> "

Setalah berhasil menempel kode iklan jangan lupa pilih save theme. Iklan yang telah di pasang tidak akan langsung muncul, silahkan tunggu beberapa menit. Demikian cara meamsang iklan adsense di awal, tengah, dan akhir postingan artikel blog. Semoga dengan penempatan iklan tersebut bisa ada peningkatan penghasilan, dan semoga sukses, amiin.

Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Kujungi Juga Blog Kami Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar