Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terupdate Profil Pemain Raden Kian Santang MNCTV 2020

 Profil Dan Biodata Lengkap Pemain Raden Kian Santang MNCTV 2012-2020;

sumber www.diarypopuler.com

fokuskan.com - Raden Kian Santang adalah sinetron kolosal yang tayang di stasiun MNCTV, sinetron ini mulai pertama tayang pada tahun 2012 silam, sudah banyak pemain yang membintangi sinetron ini dan setiap musimnya pemainya silih berganti. Berikut adalah Informasi Terbaru Profil Dan Biodata Lengkap Pemain Raden Kian Santang MNCTV 2012-2020;

1. Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang;

Alwi Assegaf lahir di Tokyo, Jepang, 3 Februari 2006 (umur 14 tahun). Ibunya yang bernama Mayumi Yoshida berasal dari Jepang. Pemilihan dirinya sebagai pemeran utama di sinetron bertema Religi ini bukanlah tanpa alasan karena ternyata ia adalah keturunan ke-40 Nabi muhammad SAW. Alwi menganut agama Islam;

2. Rientammy Pemeran Nyimas Rara Santang;

Rientammy Osava Adamy lahir di Jakarta, 18 November 2002 (umur 17 tahun). Rientammy memulai debutnya di sinetron ini dari 2012-2014, kemudian dipercaya bermain di sinetron Jagoan Wushu dan Kembalinya Raden Kian Santang. la juga aktif di sosial media, tiktok, maupun youtube. Rientammy menganut agama Islam;

3. Inne Azri Pemeran Nyi Subang Larang;

Inne Azri lahir di Jakarta, 31 Maret 1984 (umur 36 tahun). la menikah dengan Malvino Fajaro pada tahun 2010 & 8 tahun kemudian mereka akhirnya dikaruniai seorang putri pada November 2018. Keluarga ini juga jauh dari isu miring. Aktris yang sempat booming lewat sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini menganut agama Islam;

4. Ananda George Pemeran Prabu Siliwangi;

Ananda Kusmaradian George lahir di Bandung, 25 November 1977 (umur 42 tahun). Dikenal luas, Ananda George pernah mencalonkan diri sebagai wakil Bupati di Pilkada Garut 2013 namun belum berhasil. Aktor The Raid ini menikah dengan Silvie dan telah dikaruniai 3 irang anak. Ananda George menganut agama Islam;

5. Riyan Deye Pemeran Prabu Amuk Marugul;

lyan Diyanuari Yusuf Khan lahir di Tasikmalaya, 10 Januari 1987 (umur 33 tahun). Ryan menikah dengan Vinessa Inez (pemeran intan sinetron Malin Kundang) pada tahun 2017 namun sayang walau terlihat bahagia dengan kehadiran seorang anak, Vinessa menggugat cerai tahun 2019. Ryan Deye menganut agama Islam;

6. Carissa Elfarizi Pemeran Nyai Kentring Manik;

Larissa Kentring lahir di Kupang, NTT, 27 Januari 1995 (umur 25 tahun). Selain jago akting, Larissa juga telah mengeluarkan 2 single yang berjudul ABG Palsu & Gagal Mendua! Namanya tidak terlalu banyak menghiasi dunia peran Indonesia namun ia juga bermain di sinetron 7 Manusia harimau. Larissa menganut agama Islam.

7. Gentar Vyandra Agasta Pemeran Pangeran Surawisesa.

Selain sebagai aktris cilik, Gentar juga mengisi acara koki "Jari Sakti Somad" di B Channel TV yang sekarang berganti nama menjadi Rajawali Televisi (RTV). Selain itu ia juga mendapat tawaran bermain di Ftv. Gentar menganut agama Islam.

8. Ahmad Ridho Pemeran Raden Walangsungsang.

Ahmad Ridho Hakim Dekantara lahir di Palembang, 25 Januari 2001 (umur 19 tahun). Selain jadi aktor ia adalah atlet Wushu yang kemudian modal dia masuk sinetron Jagoan Wushu (2015). Ridho juga adalah adik Sabina

Katya (pemain sinetron Anak Langit) dan sama sama atlet Wushu. Ahmad Ridho menganut agama Islam.

9. Edwin Soekmono Pemeran Jelmaan Raden Kian Santang.

Edwin Soekmono lahir di Denpasar, 5 September 1986 (usia 33 tahun). Edwin juga dikenal setelah beradu akting dengan Nikita Mirzani lewat film Drakula Cinta. Edwin Soekmono menikah dengan seorang produser cantik Ika Merdeka dan sempat dikaruniai orang anak bernama almarhum Shameer Abkhan. Edwin menganut agama Islam.

10. Dwi Putrantiwi Pemeran Nyi Burak Siluman Alias Durga.

Dwi Putrantiwi lahir di Jakarta, 10 Maret 1983 (umur 37 tahun). Aktris dan model ini mulai dikenal setelah bermain di film Tali Pocong Perawan 2008. la menikah dengan vokalis grup musik Tiket, Christian Baskara. Dulunya ia juga adalah presenter terkenal berita selebriti dan olahraga, Dwi Putrantiwi menganut agama Islam.

11. Zacky Zimah Pemeran Arga Dana.

Zacky Zimah lahir di Jakarta, 17 Januari 1981 (umur 39 tahun). Selain jadi aktor laga, Zacky dikenal pemeran tokoh orang Betawi. Dulunya Zacky juga adalah model video klip dari penyanyi Audy. Aktor berdarah Arab ini menikah dengan Lisa Husein Hamilton dan telah dikaruniai 1 orang anak. Zacky menganut agama Islam;

12. Louise Anastasya Pemeran Nyai Genit.

Louise Anastasya lahir di Jakarta, 12 Desember 1982 (umur 37 tahun). Aktris sexy ini meniti karir lewat audisi gadis sampul majalah Aneka Yess! kemudian ia mendapat tawaran bermain di sinetron Pura-Pura Buta. la menikah dengan model asal Italia Eugenio Cimolin pada bulan Juli 2018. Louise menganut agama Kristen.

13. Marcello Pemeran Raden Mahesa.

Marcello Mahesa lahir di Jakarta, 5 Mei 2006 (umur 13 tahun). Selain pemain Raden Kian Santang, ia juga adalah aktor cilik pemain drama khusus anak-anak "Koki-koki Cilik 1-2" dan pemain sinetron "Pangeran 2". Untuk instagramnya kalian bolehfollow dia @marcello3888, Marcello menganut agama Kristen.

14. Saphira Indah Pemeran Ratu Laut / Diah Kencana Wangi.

Almarhumah Saphira Indah Julianti lahir di Bandung, 26 Juli 1986. Pemeran iklan viral Indoeskrim ini meninggal dunia pada 30 Januari 2019 karena penyakit paru-paru dan dalam kondisi hamil 6 bulan. la meninggalkan suami yang bernama AI Rico Hidros Daeng pemain film "Eiffel I'm in Love season 1 & 2" ini menganut agama Islam.

15. Cole Gribble Pemeran Raden Arya Kemuning.

Cole Gribble lahir di Jakarta, 03 November 2003 (umur 16 tahun). la memiliki darah keturunan Australia dan Indonesia dan merupakan kakak dari aktor Clay Gribble. Selain jadi aktoria juga pernah mengeluarkan 2 single lagu bersama Clay. Cole Gribble menganut agama Islam.

16. Chairil JM Pemeran Syeh Nurjati.

Chairil JM lahir di Jambi, 11 Maret 1963 (umur 57 tahun). Aktor spesialis film laga ini terkenal sejak tahun 80 an. la adalah pemain sinetron kolosal Tutur Tinular sekaligus meraih penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik di piala Vidia 1998. la telah menikah dan telah dikaruniai anak juga. Chairil menganut agama Islam.

17. Benny Roeswandi Pemeran Prabu Galuh Kencana.

Benny Roeswandi adalah aktor kelahiran 10 September 1966 (umur 53 tahun). Namanya mulai dikenal setelah bermain di sinetron Jadi Pocong (2002) dan saat ini ia bermain di sirnetron favorit Anak Langit". Selain aktif di dunia hiburan, la juga pernah terjun ke dunia politik. Benny telah menikah dan ia menganut agama Islam.

18. Alex Sukamto Pemeran Ki Selut.

Alex Sukamto adalah aktor spesialis pemeran antagonis. la juga sering tampil di ftv dan ia juga salah satu pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Alex telah menikah dan kedekatannya dengan anak perempuannya sering ia bagikan di instagramnya. Alex menganut agama Islam.

19. Imaz Fitria Pemeran Ratu Karang.

Imaz Fitria lahir di Medan, 18 Agustus 1995 (umur 24 tahun). Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2012 dan meraih Runner Up 1. Setelah itu ia mendapat tawaran bermain film, sinetron, ftv, model, dan host. Imaz Fitria menganut agama Islam.

20. Teuku Wisnu Pemeran Senopati Wisnuaji.

Teuku Wisnu lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 (umur 35 tahun). Teuku Wisnu dikenal lewat sinetron Cinta Fitri dari 2007-2011 (sampai season 7). Dan ia dipasangkan dengan Shireen Sungkar dimana akhirnya sah menjadi istri aslinya sejak 17 November 2013. Aktor keturunan Aceh ini menganut agama Islam.

sumber www.diarypopuler.com

3 komentar untuk "Terupdate Profil Pemain Raden Kian Santang MNCTV 2020"