6 aplikasi yang menghasilkan uang Terbukti Membayar 2022

6 aplikasi yang menghasilkan uang Terbukti Membayar 2022

Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang. Hanya kata kunci "Aplikasi Penghasil Uang" yang akan menghasilkan banyak aplikasi bermasalah di Play Store dan App Store.
Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, Anda dapat menghasilkan uang bahkan sambil berbaring. Mengutip CNBC Indonesia, banyak orang yang sudah menggunakan banyak aplikasi penghasil uang ini.

Karena beberapa aplikasi penghasil uang telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Sebagai informasi, uang yang Anda dapatkan diperoleh dengan melakukan tugas atau melakukan sesuatu di aplikasi. Tetapi sebelum mengunduh, perlu untuk memeriksa peringkat dan ulasan setiap toko aplikasi.

Berikut adalah enam aplikasi penghasil uang:

1. Langkah Tunai

Langkah Tunai adalah untuk pengguna Android. Di Google Play store, aplikasi ini ditulis sebagai pedometer gratis yang membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik.

Caranya adalah menghitung dan mencatat langkah demi langkah setiap hari. Jumlahnya akan dikonversi menjadi koin dan dikonversi menjadi mata uang.

Misalnya 10 koin bernilai 1 dong, kemudian untuk mendapatkan uang tunai, Anda harus mengumpulkan 100.000 koin, yaitu 10.000 dong. Penukaran dapat berupa uang tunai atau tagihan telepon.

2. Aplikasi Karma

Pengguna dapat menginstal game pada daftar untuk menyelesaikan persyaratan untuk mendapatkan poin. Kemudian akan menebusnya dari Paypal menjadi uang tunai, atau menebus kartu hadiah dari Amazon, Wal-Mart, Target, Google, iTunes, Xbox Live dan PlayStation.

Sebagai referensi Anda, aplikasi Karma telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Android.

3. Uang Aplikasi

Aplikasi ini akan menghasilkan uang dengan mengunduh aplikasi yang diminta. Jika pengguna mendapatkan 300 poin, nilainya $1.

Cash for Apps dirilis pada 1 Mei 2015 dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali hingga saat ini.

4.CashPop

Jika Anda melakukan beberapa aktivitas yaitu chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial dan menonton video, Cashpop akan memberi Anda poin.
Hadiah tersebut dapat ditukarkan dengan poin, kuota data, dompet elektronik, voucher, layanan streaming, dan sembako tiket bioskop. Aplikasi ini telah diunduh 5 juta kali sejak dirilis pada 7 Maret 2018.

5. Situasi sekitar

Aplikasi ini akan cocok untuk pecinta fotografi dan perjalanan. Pengguna akan menghasilkan uang dengan mengirimkan foto acara mereka.

Hadiah dapat dibeli di banyak toko online dan offline, yaitu Amazon, App Store dan PlayStore.

6. Douyin

Aplikasi ini berbeda dari lima lainnya. Karena tidak begitu mudah bagi pengguna untuk mendapatkan uang. Menurut halaman Forbes, pengguna harus memulai dengan membangun merek, mengunggah konten yang mereka butuhkan, dan mendapatkan pengikut di Tiktok.

Selain itu, untuk menghasilkan uang, pengguna Douyin harus memahami target pasar. Dan unggah konten berkualitas tinggi di akunnya berkali-kali.

Jadi, 6 aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba? Dari aplikasi di atas, mana yang ingin kamu coba?

Belum ada Komentar untuk "6 aplikasi yang menghasilkan uang Terbukti Membayar 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel