Paus membeli $3,4 juta dalam Bitcoin, serangkaian altcoin memiliki peluang bagus


Paus membeli $3,4 juta dalam Bitcoin, serangkaian altcoin memiliki peluang bagus

Whale secara bertahap menggunakan penyesuaian pasar sebagai momentum yang baik untuk membeli lebih banyak barang kripto.

Santiment, sebuah perusahaan analisis kripto terkemuka, dalam hal tren turun Bitcoin yang "sempurna", ia menyebut peran paus.

Data terbaru yang dibagikan oleh Santiment melalui halaman Twitter resminya menunjukkan bahwa selama periode koreksi ketika harganya kurang dari $43.500, paus tersebut membeli aset BTC senilai $3.405.790.900.

Pada saat penulisan, harga perdagangan Bitcoin adalah US$51.159, meningkat sekitar 17% dari revisi US$43.500.

Altcoin memiliki peluang besar

Setelah paus membeli miliaran bitcoin, bukan hanya aset kripto besar yang merasakan dampak positifnya. Harga serangkaian altcoin juga kemungkinan akan rebound.

Santiment mengatakan bahwa indikator menunjukkan bahwa Bitcoin dan Ripple (XRP), Shiba (SHIB), Litecoin (LTC) dan cryptocurrency lainnya memiliki potensi besar untuk menembus penyesuaian harga dan pengembangan di masa depan.

"Kami melihat bahwa aset di atas memiliki nilai pasar yang tinggi, volume perdagangan yang stabil, dan alamat yang aktif."


Selain Bitcoin, menurut WhaleStats, pasar crypto juga mencatat SHIB paus baru. Pembeli anonim yang baru-baru ini mengumpulkan sejumlah besar dana telah memegang 3,2 triliun token SHIB.

Pada saat penulisan, XRP, setelah mengalami kenaikan sebesar 4,23% dan diperdagangkan pada harga US$0,871, menduduki peringkat ke-7, memimpin Santiment dalam penawaran untuk aset komoditas potensialnya.

Shiba Inu berada di peringkat 13, dan Litcoin berada di peringkat 18.

Belum ada Komentar untuk "Paus membeli $3,4 juta dalam Bitcoin, serangkaian altcoin memiliki peluang bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel