Ternyata ini sebabnya Pargoy menjadi tren populer di TikTok

Ternyata ini sebabnya Pargoy menjadi tren populer di TikTok


Tahukah Anda bahwa asal usul Pargoy menjadi tren viral di TikTok di bidang ini?

Ternyata asal mula Pargoy Shake sempat populer di kalangan anak muda di daerah ini, hingga akhirnya menjadi trend rock dan populer di TikTok.

Penasaran dengan asal muasal ayunan Pargoy yang kini populer dan viral di media sosial TikTok? Baca lebih lanjut di sini.

Informasi tentang asal mula goncangan Pargoy yang saat ini sedang populer di TikTok akan diulas di artikel berikut ini.

Berikut penjelasan lengkap getaran Pargoy yang sering digunakan pengguna media sosial TikTok untuk trend dan klik.

Media sosial TikTok kini mulai diminati sebagian besar masyarakat, khususnya kaum milenial, dengan menampilkan berbagai konten dari berbagai bidang.

TikTok juga menghadirkan berbagai tren yang menjadi perhatian banyak orang. Salah satu tren TikTok yang paling populer adalah Pargoy Shake. Lalu dari mana asalnya Pargoy Shake?

Gelombang ayunan Pargoy ini memang sedang terjadi terutama di kalangan anak muda di aplikasi TikTok, namun kemunculan Pargoy membuat netizen bertanya-tanya apa artinya mengayunkan Pargoy, atau sekedar ikutan.

Dan dari mana Pargoy shake berasal, hingga menjadi populer dan populer di TikTok? Nah, kita akan mengulasnya lebih lanjut di sini.

Pargoy merupakan salah satu trend rock di media sosial TikTok yang sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia khususnya TikTokers.

Pargoy juga sering muncul di halaman FYP (untuk halaman Anda) TikTok. Banyak TikTokers membagikan video dance Pargoy, dan DJ mixing music, hingga video swing tersebut viral di Internet, dan semakin banyak orang yang meniru tarian ini.

TikTokers di Indonesia ramai-ramai membuat video Pargoy berayun dengan tarian ikoniknya.

Kata Pargoy berasal dari gaya komunikasi anak-anak gaul, yaitu anak muda dari Sumatera Barat yang bergotong royong.

Ini adalah istilah lama yang digunakan oleh anak muda untuk menari bersama. Pargoy berarti sekelompok orang yang bimbang.

Pargoy adalah singkatan dari pesta rock.

Pargoy berasal dari sebuah kelompok menjadi sebuah komunitas yang menunjukkan bakat menarinya, dan kini salah satunya, komunitas di Sumatera Barat, menampilkan gaya goyah dan menyebutnya Pargoy.

Tahukah Anda bahwa ada dua jenis Pargoy? Ya.. Pargoy terbagi menjadi dua jenis, yaitu swing pargoy broken dan swing pargoy warrior.

Apakah Pargoy gemetar sepanjang waktu? Tentu bukan karena TikTokers akan nge-rock ketika ada acara musik DJ atau mixing lagu.

Berikut ulasan lengkap asal usul goyangan Pargoy, pemuda asal Sumatera Barat, goyangan ini menjadi trend TikTok bahkan menjadi identitas independen TikTokers.

Belum ada Komentar untuk "Ternyata ini sebabnya Pargoy menjadi tren populer di TikTok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel