Prediksi Tren Bisnis 2022, Cryptocurrency, dan NFT Populer

source image:  istockphoto.com

FOKUSKAN.COM 2021 adalah tahun perubahan dalam cara kami bekerja, dan kami akan membayangkan kembali betapa makmurnya bisnis di tahun 2022.

Penting untuk dicatat bahwa pada tahun 2021 akan terlihat cukup banyak orang yang berhenti, PHK, dan banyak orang yang memulai bisnis.

Berikut beberapa ide bisnis yang mungkin berkembang di tahun 2022. Tentu saja, ada juga beberapa ide baru.

1. Berurusan dengan Keberlanjutan

Menurut Riset Pasar Stern NYU 2020, produk yang dijual secara berkelanjutan tumbuh 7,1 kaki lebih cepat daripada produk yang tidak.

Semakin banyak orang yang sadar akan dampak lingkungan dari tindakan mereka, yang tercermin dalam perilaku belanja mereka

2. Kebugaran

Acumen Research memperkirakan bahwa pasar kebugaran di rumah akan mencapai $ 14,8 miliar pada tahun 2027. Produk seperti Body Gym yang membuat latihan di rumah lebih efektif bisa menjadi peluang yang menjanjikan.

Aplikasi kesehatan dan kebugaran juga merupakan pasar yang besar, dengan unduhan global naik 46% pada awal 2020, kata WEF.

Orang-orang juga menikmati aktivitas fisik yang kurang fokus pada pelatihan, seperti panjat tebing atau seni bela diri

3. Acara dan Konferensi Digital

Menyelenggarakan acara virtual mungkin merupakan industri matang yang tetap populer bahkan setelah acara tatap muka dibuka kembali sepenuhnya. Ini karena banyak acara menggunakan alat Zoom dan sering mengalami masalah teknis.

4. Perbaikan rumah

Dipengaruhi oleh epidemi, banyak orang yang merombak, memindahkan atau merenovasi rumah mereka untuk menyegarkan udara.

Selain itu, popularitas ruang terbuka juga meningkat karena sosialisasi juga bisa dilakukan di luar rumah. Oleh karena itu, memulihkan dekorasi teras dan taman juga merupakan bisnis yang potensial.

5. Bepergian sendiri

Perjalanan liburan cenderung berfokus pada pasangan dan keluarga. Sekarang, bagaimanapun, perjalanan solo menjadi lebih dan lebih populer. Industri perjalanan menyadari perubahan ini dan mulai menawarkan lebih banyak layanan kepada populasi unik ini dengan kebutuhan yang berbeda. 

6. Layanan Hewan Peliharaan Selama masa karantina, 

banyak orang yang merasa kesepian atau memiliki lebih banyak waktu luang. Akhirnya, kecintaan terhadap hewan peliharaan semakin meningkat. Dengan begitu banyak hewan peliharaan baru, permintaan untuk pelatihan, berjalan, memberi makan, dan layanan perawatan hewan peliharaan lainnya juga meningkat. 

7. Cryptocurrency dan NFT

Cryptocurrency dan NFT masa depan cenderung banyak usaha kecil atau perusahaan besar yang menggunakan teknologi dan mata uang ini. Ini juga bisa menjadi revolusioner mengingat tren naik dalam cryptocurrency dan NFT. 

8. Dukungan Freelancer Freelancer 

semakin populer akhir-akhir ini dan kemungkinan akan tetap populer untuk waktu yang lama. Hal ini dikarenakan pada tahun 2021 banyak orang yang memutuskan untuk memulai bisnis atau mencoba pekerjaan impiannya. Menurut laporan Upwork Freelance Forward, 59 juta orang Amerika adalah pekerja lepas pada tahun 2020. 

9. Search Engine Optimization (SEO) 

Teknik optimasi mesin pencari berkembang dan semakin banyak digunakan untuk pengembangan merek dalam beberapa tahun terakhir. Kemudian, SEO juga dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk itu, bisa menjadi hal yang bermanfaat di tahun 2022

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Tren Bisnis 2022, Cryptocurrency, dan NFT Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel