Aktivis Pussy Riot meluncurkan DAO untuk Ukraina


Pussy Riot, seorang aktivis dan anggota kelompok protes punk feminis terkemuka, membantu membentuk Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) yang dikenal membantu Ukraina menangani invasi Rusia ke negara mereka.

Meskipun baru didirikan, UkraineDAO segera memperoleh ribuan pengikut di akun Twitter dan Discord-nya. Selain Pussy Riot, grup ini mencakup anggota inti yang mewakili PleasrDAO, kolektif DeFi yang didirikan oleh FreeRossDAO, dan studio NFT bernama Trippy Labs.

Organisasi saat ini menyelenggarakan NFT penerbitan token, dan semua hasil yang terkumpul disumbangkan ke organisasi yang mendukung Ukraina.

Untuk memperingati Deklarasi Kemerdekaan Ukraina pada 24 Agustus 1991, harga pencetakan akan ditetapkan dari 0,08241991. Pencetakan NFT diharapkan akan ditayangkan pada 26 Februari.

"Tujuan kami adalah mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke organisasi sipil Ukraina untuk membantu mereka yang menderita akibat perang Putin di Ukraina," cuit Pussy Riot. "Kami akan membeli NFT dari bendera Ukraina."

Penipu NFT Senilai 26 Miliar Rupiah Tertangkap Otoritas Pajak Inggris


Bantuan akan datang ke Ukraina

Invasi Rusia ke Ukraina pada 24 Februari memicu banjir dukungan dari komunitas kripto global untuk warga yang terkepung.

Pendukung telah bekerja sama untuk mengumpulkan uang untuk perlawanan Ukraina terhadap agresi oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, (Jual Total Station) juga menyatakan dukungannya untuk Ukraina di media sosial, sementara Bitcoin senilai lebih dari $400.000 disumbangkan ke LSM lokal "Come Back Alive" dalam waktu 12 jam.

Beberapa inisiatif lain dengan cepat mendapatkan momentum dalam komunitas crypto. Ini termasuk Unchain Fund, DAO yang didukung oleh salah satu pendiri Near Ilia Polushkin, dan HoleDAO, yang saat ini menggalang dana dan mempromosikan organisasi nirlaba Ukraina melalui Juicebox.

Dana Unchain tampaknya sedang menjajaki merger dengan DAO Ukraina, sementara HoleDAO mengatakan kepada The Defiant bahwa mereka juga mencari sumber daya dengan organisasi terdesentralisasi lainnya untuk mendukung Ukraina.

Belum ada Komentar untuk "Aktivis Pussy Riot meluncurkan DAO untuk Ukraina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel