4 Peluang Usaha Yang Wajib Di Coba Untuk Ibu Rumah Tangga


Fokuskan.com - Jika Anda seorang ibu rumah tangga, ada banyak cara untuk menjadi orang yang produktif. Apalagi di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Perkembangan teknologi memungkinkan siapa saja untuk menghasilkan uang bahkan saat tinggal di rumah. Termasuk ibu rumah tangga. Salah satu peluang usaha yang bisa dilakukan ibu rumah tangga adalah berjualan.

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa memulai bisnis bukanlah hal yang mudah, apalagi jika modalnya terbatas. Tenang, kini sudah ada platform yang memungkinkan Anda berjualan dengan modal minim.

Oleh karena itu, sebelum memulai bisnis penjualan, penting untuk terlebih dahulu memahami produk mana yang laris di pasaran. Berikut beberapa jenis produk yang bisa dijadikan ide penjualan.

Kami juga menyediakan jual beli alat survey

Perawatan Kulit dan Kosmetik

Semakin banyak orang yang semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan. Bahkan, banyak orang ingin menghabiskan banyak uang untuk mempercantik penampilannya.

Tanpa kondisi di atas, tidak heran jika bisnis penjualan produk perawatan kulit dan kosmetik cukup menggiurkan. Saat ini, produk perawatan kulit dipasarkan tidak hanya untuk wanita dewasa, tetapi juga ke konsumen mulai dari wanita muda hingga pria.

peralatan perawatan kesehatan

Alat penunjang kesehatan seperti masker, vitamin, dan APD hazmat juga banyak diminati di masa pandemi COVID-19 saat ini. Ini adalah peluang yang bisa digunakan untuk mendapatkan keuntungan.

Untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cepat, jangan lupa untuk menggunakan teknik pemasaran yang dapat menarik calon pelanggan.

perlengkapan mode

Selain produk perawatan kulit, kosmetik dan alat kesehatan, produk fashion juga banyak dijual secara online. Bukan tanpa alasan, mengingat target pasar produk ini cenderung tinggi. Selain itu, pemasaran produk fesyen juga dapat menyasar berbagai kalangan, mulai dari remaja putra/dewasa, remaja putri/dewasa, bahkan bayi.

Keuntungan lain dari menjual barang-barang fashion terkait adalah keamanan karena tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Dengan begitu, resiko kerugian bisa diminimalisir. Akhirnya, produk fashion datang dalam berbagai bentuk. Mulai dari sandal, sepatu, tas, baju, kacamata, topi, parfum hingga jilbab. Silakan pilih secara kasar produk yang ingin Anda jual.

memasak

Industri kuliner memang tidak ada habisnya. Dahulu makanan gourmet hanya tersedia di pasar atau supermarket, kini bisnis makanan/minuman juga bisa berjualan secara online.

Selain itu, sekarang ada banyak jenis masakan. Tidak hanya makanan berat, tapi juga snack hingga minuman kekinian. Soal keuntungan, jika pemilihan jenis masakannya tepat, bisa menghasilkan keuntungan 20% hingga 40%.

Jika Anda tertarik dengan bisnis di atas, Anda dapat menjadi bagian dari platform pengecer Evermos dan memungkinkan orang untuk menjual dengan modal minimal dan perlindungan kerugian. Peluang Evermos memiliki banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati.

Pertama-tama, Evermos telah menjalin kerjasama dengan beberapa brand lokal ternama di Indonesia. Juga, sangat mudah untuk menjadi reseller Evermos. Untuk memenuhi pesanan konsumen, reseller cukup melakukan pemesanan dengan Evermos dan membayar harga reseller.

Sebagai reseller Evermos, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti kursus kewirausahaan secara gratis. Dengan kursus ini, Anda dapat mempelajari strategi dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis penjualan online.

Soal penghasilan, Evermos memberikan komisi rata-rata sebesar Rp 20.000 tiap produk yang berhasil dijual. Dengan asumsi Anda mampu menjual 6 produk sehari, dalam sebulan Anda berpeluang mendapatkan penghasilan hingga Rp 3,6 juta. Menarik, bukan?

Sudah siap menjadi ibu rumah tangga yang produktif? Yuk, mulai bisnis online Evermos sekarang dan nikmati setiap keuntungannya. Semoga berhasil!


peluang usaha online,peluang bisnis online 2022,bisnis online tanpa modal sepeserpun,peluang bisnis online 2020,bisnis online untuk pemula,usaha online shop terlaris,daftar bisnis online,contoh bisnis online

Belum ada Komentar untuk "4 Peluang Usaha Yang Wajib Di Coba Untuk Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel