5 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil


Anggaran kecil tapi ide bisnis rumahan yang sangat menjanjikan. Masing-masing dari kita perlu memutar otak untuk lebih kreatif dalam mencari penghasilan tambahan atau mendapatkan penghasilan dari rumah.

Disinilah muncul segala macam ide dan peluang bisnis rumahan dengan modal kecil, namun tetap bisa memberikan keuntungan yang menggiurkan.

Berikut daftar bisnis rumahan yang bisa Anda coba:

1. Proksi PPOB

Peluang usaha rumahan pertama adalah keagenan PPOB. PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Banking. Peluang bisnis menjadi agen pembayaran untuk berbagai tagihan dan transaksi digital, seperti tagihan listrik, tagihan telepon, top-up token listrik, top-up e-wallet, dan transfer dana ke bank lain dengan biaya lebih rendah.

2. Kedai kopi modern

Kopi merupakan minuman yang digemari oleh anak muda. Semua jenis es kopi dan produk susu bermunculan, dan permintaannya sangat besar.

3. Bergabunglah dengan Dropship

Bisnis ini relatif kurang berisiko karena Anda dapat mencobanya tanpa modal. Karena yang Anda butuhkan hanyalah alat komunikasi seperti smartphone dan keterampilan pemasaran tokcer.

Dropship sendiri merupakan model bisnis yang sedang naik daun sejak awal era internet yang merajalela. Sistemnya adalah di mana Anda menjadi perantara antara pembeli dan produsen. Anda dapat mengetahui bahwa produk tersebut dijual oleh Anda, tetapi ketika Anda menerima pesanan Anda, produk tersebut akan dikirim oleh produsen atau pengecer dengan nama toko Anda.

4. Usaha katering

Peluang bisnis rumahan yang keempat adalah katering. Industri makanan selalu berharap karena permintaan selalu ada. Industri restoran memang sudah dikenal mampu memberikan keuntungan yang cukup besar untuk peluang bisnis rumahan.

5. Usaha laundry baju dan sepatu

Selain peluang bisnis di atas, bisnis cuci pakaian dan alas kaki merupakan salah satu peluang bisnis yang potensial. Apalagi jika Anda tinggal di daerah yang banyak kos-kosan mahasiswa atau pegawai, pasti akan banyak orang yang membutuhkan jasa laundry untuk mencuci pakaian dan sepatunya.

Untuk omset yang lebih besar, tawarkan promosi menarik kepada pelanggan Anda dan pastikan layanan yang ditawarkan tidak pernah mengecewakan.

Belum ada Komentar untuk "5 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel