Rilis April 2022, Inilah Tampilan Vivo X Fold Akhirnya Di Perlihatkan ke Publik


Menurut rencana, Vivo akan memperkenalkan Vivo X Fold pada bulan ini, April 2022. Jelang kedatangannya, sejumlah informasi mengenai tampilan perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Bocoran terbaru mengenai Vivo X Fold ini tidak hanya mengungkap tampilan perangkat tersebut. Di bocoran ini juga diungkap informasi mengenai harga perangkat baru Vivo sebelum nanti dirilis secara resmi.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X Fold membawa sejumlah varian warna yang menarik. Tiga varian warna yang dibawa oleh perangkat ini antara lain abu-abu, biru dan hitam.

Informasi mengenai tampilan Vivo X Fold ini terungkap dari render yang dibocorkan oleh leaker kenamaan, Ishan Agarwal dan MySmartPrice beberapa waktu yang lalu.

Menurut informasi yang beredar, HP layar lipat dari Vivo yaitu Vivo X Fold hadir dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 1 serta baterai berkapasitas 4.600 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya 66W.

Mengenai tampilan, Vivo X Fold hadir dengan dukungan layar Full HD Plus berukuran 6,53 inci yang memiliki refresh rate mencapai 120Hz.

Kamera utama dari Vivo X Fold menggunakan sensor 50 MP yang ditemani sensor ultrawide 48 MP serta kamera potrait 12 MP dan 5 MP zoom periskop.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Vivo X Fold akan rilis dengan harga kisaran Rp 24 jutaan untuk varian normal dan Rp 27 jutaan untuk varian tertinggi dari perangkat tersebut.

Perilisan perdana untuk Vivo X Fold akan dimulai pada 11 April 2022 mendatang. Perangkat ini dipercaya akan membawa dua varian yang berbeda dari sektor RAM dan memori internal.

# vivo x fold
# vivo
# tampilan

Belum ada Komentar untuk "Rilis April 2022, Inilah Tampilan Vivo X Fold Akhirnya Di Perlihatkan ke Publik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel